Ucapan Selamat

Ucapan Selamat

Salah satu kegiatan yang paling saya suka adalah mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman. Saya berusaha untuk selalu mengetahui kapan tanggal ulang tahun mereka. Untuk itu saya punya catatan tersendiri, dimana setiap awal bulan, saya bisa melihat siapa-2 yang akan berulang tahun pada bulan berjalan.

Bahkan teman es de yang sudah puluhan tahun kami berteman, selalu saya beri ucapan selamat ulang tahun, setiap tahun, rutin😉, mulai dari kartu ucapan (belum ada hp), beralih ke sms, sekarang via email.

Ada kepuasan tersendiri dihati saya melakukan itu. Mungkin itu hal yang sepele, hanya terima kartu ucapan atau terima sms, bukan hadiah (materi) yang mereka terima, tapi saya pernah tersentuh berapa tahun yang lalu, tepat jam 12.01 malam, saya terima sms dari seorang teman yang mengatakan : ‘indri, met ultah ya, aku tidak tidur, nunggu jam 12.01 untuk mengucapkan ini’

Saya jadi ingat kalimat yang mengatakan: “berusahalah untuk selalu menjadi pihak pertama yang menunjukkan cinta dan perhatian anda kepada orang lain, itulah satu-satunya cara yang saya ketahui untuk keluar dari kegelapan hidup”

Published in: on March 29, 2007 at 11:27 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://hkbp.wordpress.com/2007/03/29/ucapan-selamat/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: